Saturday, July 30, 2011

Sewa Apartemen Murah Surabaya, Perabot lengkap, 2 AC di Dian Regency Sukolilo

Anda tinggal di Surabaya dan sedang mencari tempat tinggal yang disewakan?
Kami memiliki lokasi tinggal yang strategis dengan harga sangat murah/miring, berikut datanya:
  • Lokasi apartemen: Dian Regency Sukolilo


  • Luas: 37,5 m2
  • Dilengkapi dengan perabot dan 2 AC baru
  • Fasilitas lain: Taman bermain di tiap lantai dan kolam renang
 
  • Service charge tergolong sangat murah selama 5 tahun, 75 ribu/bln di tahun pertama, tiap tahun hanya naik 25 ribu selama 5 tahun (akan dijelaskan lagi di detail)
  • Biaya Notaris GRATIS
  • Tanggal 31 Desember 2011 pembangunan selesai, dan serah terima unit paling lama 3 bulan setelahnya (sesuai janji Developer)
  • Apartemen dengan luas 35 m2 biasanya 2 Bedroom, luas 25 m2 biasanya 1 Bedroom
 
  • Harga Pasaran dengan luas 35 m2 berperabot dan ber-AC minimum 37-38,5 juta/tahun, di detail ada perbandingan harga sewa dengan apartemen lain. Kenaikan harga sewa mengikuti kenaikan harga properti sekitar 15-17% per tahun
Penjelasan:Rata-rata harga sewa apartemen di Surabaya saat ini adalah minimum 40 juta/tahun untuk apartemen 2 bedrooms, berperabot dan ber-AC, bahkan ada yang sampai  60 jt/th. Setiap tahun harga sewa naik kira2 10%.

Apakah ini sah dan aman? Hal ini adalah sah dan aman secara hukum karena ada perjanjian notaris antara saya sebagai pemilik dan Anda sebagai penerima hak menyewakan.
Apartemen terletak di Dian Regency Sukolilo, 2 Bedroom, luas 37,5 m2, lantai 1 dekat pusat bisnis Galaxy Mall, Food Centre terbesar di Mulyosari, ada perabot dan 2 AC, kondisi sekarang sedang dibangun, selesai akhir 2011. Peruntukan bisa untuk bisnis atau tempat tinggal.


Service charge dijamin termurah selama 5 tahun, hanya 75rb /bln utk tahun pertama, dan naik 25rb /th slm 5 th. Sehingga:
tahun ke-1 75rb/bln
tahun ke-2 100rb/bln
tahun ke-3 125rb/bln
tahun ke-4 150rb/bln
tahun ke-5 175rb/bln

Perbandingan :Harga sewa apartement sejenis: Eastcoast sewa 37-40jt/th service charge 9rb/m2/bln, Cosmopolis 37-40jt/th service charge 13.250/m2/bln, Metropolis sewa 38-45jt/th.

-- SUDAH LAKU --

2 comments:

  1. Artikel yang menarik sekali kunjungi juga website kami di sini Thamrin Residence

    ReplyDelete
  2. Sewa apartemen di Denpasar, Bali, bisa memberikan pengalaman unik juga nyaman selama kunjungan ke pulau ini. Dengan pemahaman tentang lokasi, pilihan apartemen, serta tips pencarian, Anda dapat menemukan hunian sempurna sesuai anggaran dan preferensi.

    Sewa meeting room di Denpasar adalah solusi cerdas untuk pertemuan bisnis, presentasi, atau seminar Anda. Keuntungan seperti profesionalisme, fleksibilitas, fasilitas, dan privasi membuatnya menjadi pilihan yang bijak.

    ReplyDelete

Untuk kasih saran atau komentar GRATIS...